Griezmann Sebut Kumis Adil Rami Bawa Keneruntungan Buat Prancis

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Griezmann Sebut Kumis Adil Rami Bawa Keneruntungan Buat Prancis – Prancis sukses mengambil langkah ke final Piala Dunia 2018 sesudah menang tipis atas Belgia 1-0. Antoine Griezmann menyebutkan kumis Adil Rami membawa keberuntungan.

Memainkan pertandingan empat besar di St. Petersburg, Rabu (11/7) dinihari WIB, Samuel Umtiti memastikan kemenangan Les Bleus. Sundulan Umtiti menyongsong sepakan penjuru Griezmann sukses membobol gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois di awalnya sesi ke-2.

Itu yaitu final ke-3 Prancis di Piala Dunia dalam 20 th.. Semula team Ayam Jantan meraihnya waktu juara di 1998 serta ditaklukkan Italia melalui adu penalti pada 2006.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selain itu, kumis Rami selalu menunjukkan ‘kesaktiannya’. Yaitu Kylian Mbappe yang mulai ‘ritual’ dengan memegang kumis Rami sebelum saat hadapi Argentina di sesi 16 besar. Akhirnya, Mbappe cetak dua gol untuk melepaskan Prancis ke delapan besar.

” Kumis Rami membawa keberuntungan, ” canda Griezmann pada TF1 selesai kompetisi. ” Kami sukses lakukan set-piece sesuai sama itu di perempatfinal, jalan dengan prima. “

” Tetap ada 90 menit untuk membawa Prancis memenangi Piala Dunia ini, serta kami mengharap sukses. “

Inggris atau Kroasia akan jadi calon lawan Prancis di final yang diselenggarakan akhir minggu ini. Inggris serta Kroasia akan bertanding di Luzhniki, Kamis (12/7) dinihari WIB.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like